Rabu, 12 Juni 2013

Build Gladiator level 60 Dragon Nest

Disini saya akan mencoba memberikan skill build yang menurut saya bagus untuk PVP pada saat level 60 cap keluar.

Warrior skill build :





Saya memilih untuk menaikkan skill rising slash sampai level 11 karena menurut saya skill circle break sulit digunakan dan mudah di cancel saat PVP. Selain itu dalam PVP rising slash jauh lebih berguna untuk mengangkat lawan dibandingkan circle break.

Sword Master skill build :


Triple slash lv 11 : hanya syarat untuk mengambil skill trple slash EX
Forward Thrust lv 6 : saya ambil level 6 hanya untuk memberikan damage output yang lebih besar dibanding level 1.
Hacking Stance lv 11 : ini skill yang menguntungkan untuk pvp, terutama pada rule softban. Jika skill ini dicombo dengan luring slash/provoking slam, damage outputnya cukup bisa menyaingi skill whirlwind mercenary.
Frenzied Charge/Line Drive : skill ini bisa dibilang skill andalan para gladiator karena damage output yang besar jadi kita maksimalkan level skill ini.

Sisanya pada build SM ini tidak jauh dengan moonlord. Bedanya hanya saya mengambil sisi skill magic hanya sampai cyclone slash, itupun saya ambil hanya level 1. Karena cyclone slash sangat berguna dalam PVP selain untuk memancing lawan menggunakan aerial evasion, juga untuk menunggu skill kita selesai cooldown.

Gladiator build :


Saya memaksimalkan semua skill gladiator disini, karena dalam PVP sangat berguna, contohnya evasion slash. Pada evasion slash ini kita memiliki iframe dimana kita tidak menerima damage dari lawan dan damage output dari slashnya sendiri cukup besar. Yang kedua adalah finish attack, skill ini merupakan salah satu skill andalan gladiator dengan damage output yang besar walaupun skill ini termasuk mudah untuk dihindari.

Jika anda ingin mencoba skill buildnya sendiri anda bisa buka skill kalkulatornya di link berikut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar